Publikasi » Detail

Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-78

Detail Publikasi

Toboali - Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kepulauan Bangka Belitung Resor Bangka Selatan menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (01/07/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, S.I.K., M.I.K. turut hadir dan menjadi peserta upacara Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Haris Setiawan, S.Pi., M.T, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Anggota Polres Basel, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dan peserta lainnya.

Seizin Bupati, usai upacara Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Haris Setiawan, S.Pi., M.T menyampaikan selamat memperingati HUT Bhayangkara dan berharap sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah akan terus berlangsung dan semakin baik.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dan tak lupa ingin mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang baik selama ini dengan TNI/Polri dan semua juga termasuk Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, mudah-mudahan sinergitas dan kebersamaan ini ini akan terus terjaga dan semakin baik kedepannya," ujarnya.

Sementara, Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, S.I.K., M.I.K pada momen HUT Bhayangkara ke-78 ini berharap  dengan semakin bertambahnya umur POLRI semakin dekat dan dicintai pula oleh masyarakat.

"Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berkenan meminjamkan lapangan upacaranya. Harapan kami dari POLRI dengan bertambahnya umur yang ke-78 ini adalah semakin profesional dalam bertugas, sinergitas semakin baik dengan FORKOPIMDA disetiap daerah, serta semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat," tutupnya (*Tim)

 

 

*Tim Redaksi Diskominfo

Bagikan:

Publikasi Lainnya: