Publikasi » Detail

Berhasil Pertahankan Adipura, Bupati Riza Berikan Bonus dan Paket Daging Kurban Kepada Pekerja Kebersihan dan Pertamanan

Detail Publikasi

Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup menggelar acara penyerahan bonus dan paket daging qurban kepada pasukan kuning dan tim hijau di kawasan Kulong Bakung Toboali, Bangka Selatan, Minggu (16/6/2024) sore.

Hadir pada acara tersebut Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sejumlah Kepala OPD, Kabag dan Camat Toboali. Sedangkan pasukan tim kuning dan tim hijau sudah terlebih dahulu hadir memadati pelataran Kulong Bakung tersebut.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi maksimal dalam menjaga kebersihan lingkungan Kota Toboali, Khususnya pasukan tim kuning dan juga tim hijau. Kinerja maksimal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan mempertahankan status Kota Toboali sebagai peraih piala Adipura. Bahkan ditahun 2024 ini, Toboali menjadi satu-satunya Kota di Provindi Kepulquan Bangka Belitung yang masih berhasil mempertahankan Piala Adipura. 

"Pada kesempatan ini Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kinerja tim kebersihan dan juga pertamanan. Piala Adipura yang saat ini Kita raih merupakan hasil kolaborasi semua pihak, namun punggawanya adalah rekan rekan sekalian. Kita juga patut bersyukur karena satu satunya kota yang berhasil mempertahankan piala adipura di Babel saat ini adalah Toboali" Kata orang nomor satu di Bangka Selatan ini.

Selain itu, Bupati Riza Herdavid  juga menyampaikan motivasi kepada seluruh pasukan kuning dan tim hijau agar tetap semangat dalam bekerja dan dirinya pun mengatakan bahwa Pemkab Bangka Selatan akan selalu memberikan perhatian atas kerja keras dari petugas kebersihan dan pertamanan tersebut. 

"Di momen spesial ini saya memberikan bonus kepada teman-teman semua. Saya juga menyampaikan agar teman-teman tim kuning dan hijau ini tetap semangat. Yakinlah bahwa Pemerintah Daerah akan selalu memberikan perhatian atas kerja keras kawan kawan semua. Mudah-mudahan bonus dan daging kurban yang diberikan ini bisa membantu untuk berlebaran besok" tambah Bupati Riza.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, ST., M.M mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan kebersihan lingkungan. Ia juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan pasukan tim kuning dan tim hijau.

 Lebih lanjut, Hefi berharap agar tahun depan dapat mempertahankan kembali status piala adipura sehingga meraih predikat Adipura Kencana.

"Saya juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan dan kinerja dari Tim Kuning dan Tim Hijau. Saya yakin kita semua bersama bertekad  meningkatkan kinerja pelayanan kebersihan dan insyaAllah mempertahankan status piala Adipura tahun depan. Jika itu hal tersebut diraih, maka Kita akan berhasil meraih predikat Adipura Kencana," pungkasnya. (*Tim)

 

*Tim Redaksi Diskominfo

Bagikan:

Publikasi Lainnya: