Zumba Party Bersama Dikominfo Basel di Event TCOF Sesi 4

Toboali - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kab. Basel dan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga menggelar "Zumba Party" dalam rangka memeriahkan event Toboali City on Fire Sesi 4.

Dengan mengundang Zin Liu, Zumba Party ini digelar pada hari Sabtu (27/7/2019) pagi pukul 07.00 WIB di Area Stadion Junjung Besaoh. Ratusan Masyarakat Bangka Selatan (Basel) dan beberapa Wisatawan lokal sangat antusias mengikuti Zumba Party ini. Selain tubuh yang sehat dan bugar, Zumba Party merupakan olahraga yang mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Dalam kegiatan ini, para peserta diharapkan membawa Handphone (HP) dan memfollow project kreatifitas yang digarap Dikominfo Basel, diantaranya Basel Hemenit melalui akun instagram (@basel.hemenit), dan Konco Kominfo (@konco_kominfo), serta project Urang Kite Basel (Facebook @urangkitebasel). Zumba gratis ini, peserta berkesempatan mendapatkan Doorprize dengan total 5 juta rupiah. 

Berdasarkan pantauan tim redaksi di lapangan, peminat Zumba ini cukup banyak,  terutama bagi penggemar olahraga. Pasalnya, zumba merupakan salah satu olahraga yang sedang in dan tranding baik domestik maupun mancanegara.

Diharapkan melalui event ini, bisa merangkul wisatawan domestik maupun mancanegara, dengan berwisata, wisatawan pun juga bisa melakukan aktifitas berolahraga dengan mudah, dimana saja dan kapan saja. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak pariwisata Bangka Selatan melalui sport. 

Doorprize diserahkan langsung kepada para pemenang oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Achmad Ansyori, SH, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Supriyadi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Haris Setiawan,  Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Drs. Andri Agustian. (*tim) 

 

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro | Geger Agung Satria
Fotografer: 
Edi Saputra | Erwin Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo