Sebanyak 96 Pegawai Ikuti PORPROV II KORPRI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016

Toboali - Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PORPROV) II KORPRI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016, Jumat (11/11/2016) pagi ini secara resmi dilepas Plt. Sekda Kab. Basel, Suwandi mewakili Bupati Bangka Selatan, Justiar.

Dengan acara pelepasan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan ini diharapkan seluruh atlet yang akan bertanding di enam ajang Cabang Olahrga (Cabor) tersebut semakin memantapkan tekad dan memacu semangat untuk meraih prestasi dengan menjadi juara pada ajang yang bergengsi tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Dishubkominfo Basel di lapangan, kegiatan pelepasan kontingen ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri panitia umum, pengurus kontingen, olahragawan dan tim official dari masing-masing cabor yang jumlahnya sekitar 96 orang yang nantinya akan membela nama Bangka Selatan, 11-17 November 2016. Adapun Cabor yang diikuti yakni Futsal, Catur, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Tenis Meja, dan Bola Voli.

Bupati Bangka Selatan, Justiar, melalui Plt. Sekda Kab. Basel, Suwandi, berpesan
kepada pembina dapat mengarahkan dan memantau atlit.

"Bangka Selatan akhir ini juga olahraganya banyak yang tertinggal dengan kabupaten lain, tentunya melalui event ini harus memperoleh tropi juara," harapnya.

Untuk memicu semangat atlit, Bupati Bangka Selatan akan memberikan bonus kepada atlit yang berprestasi.

"Ikuti dengan sungguh-sungguh, nanti akan ada bonus," ajaknya penuh semangat.

Dalam acara pelepasan atlet ini, turut hadir Panitia Umum dan Unsur SKPD Kab. Basel. (*ero)

Sumber: 
Dhubkominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo
Tags: 
Sebanyak 96 Pegawai Ikuti PORPROV II KORPRI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2016