Ini Harapan Bupati Saat Pelepasan Jemaah Calon Haji

Toboali - Menunaikan ibadah haji ke Baitullah merupakan salah satu dari Rukun Islam yang ke lima. Haji merupakan ibadah yang cukup berat, disamping membutuhkan biaya yang besar juga kondisi fisik harus sehat dan kuat, karena dalam tataran pelaksanaannya diperlukan fisik yang kuat dan sehat.

Demikian seperti yang dikatakan Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si saat Pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan tahun 2019/1440 H di Masjid Agung Bangka Selatan, Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, Sabtu (13/7/2019).

Dirinya juga mengatakan dan meyakini bahwa dalam melakukan ibadah haji ini, para jemaah calon haji tidak didorong oleh hal-hal yang lain, melainkan hanya karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan melindungi saudara, hingga dapat menunaikan ibadah dengan sebaik-baiknya dan dapat kembali dengan membawa predikat haji mabrur," harap dia.

Menutup sambutannya, Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji tahun 2019 M/1440 H. "Dengan iringan doa yang tulus dan ikhlas, semoga menjadi haji yang mabrur," pungkasnya. (*tim)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria | Edo Lebiro
Fotografer: 
Erwin Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo