Hore, Tim Futsal Basel Melaju Ke Semifinal

Pangkalpinang - Tim futsal Bangka Selatan (Basel) melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Se-Provinsi Bangka Belitung 2019 di Gor Sahabuddin (12/07/2019).

Basel berhasil menempati satu tempat di semifinal setelah menaklukan tim futsal Belitung. Kedua tim bermain saling serang, Tujuh menit laga bergulir, serangan PS Belitung berhasil membobol gawang Basel, skor 1-0 untuk belitung.

Tak menyurutkan semangat para pemain Basel, beberapa menit kemudian serangan akhirnya membuahkan hasil, memanfaatkan kemelut didepan gawang lawan,  Daswin mencetak gol penyama kedudukan untuk Basel, skor pun berubah menjadi 1-1 sampai turun minum.

Dibabak kedua, PS Basel meningkatkan serangan, tidak membutuhkan waktu lama, berawal dari tendangan bebas, kapten keseblasan Basel, Faskal memberi umpan yang cantik kepada Anas, tidak menyianyiakan peluang sepakan maut Anas tidak mampu ditangkap penjaga gawang lawan, skor berubah menjadi 2-1 Basel unggul.

Tidak berhenti sampai disitu, tim asuhan Asnawi ini terus menggempur pertahanan lawan, di ujung laga sepakan keras Faskal membuat kiper lawan blunder yang disambut Eko mencetak gol ketiga dengan tandukannya, skor pun berubah menjadi 3-1 untuk PS Basel.

Dengan hasil ini PS Basel melaju ke semifinal Porprov Korpri se-provinsi Bangka Belitung 2019, dipertandingan selanjutnya PS Basel akan bertemu Pemerintah Provinsi (Pemprov). (*eds)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edi Saputra
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo