Benny Supratama Jabat Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melakukan  pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 21 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, Rabu (07/08/2019) di Ruang Sekretariat Daerah Lantai 2 Pemkab Basel. 

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 3 (tiga) orang dan 18 (delapan belas) orang pejabat dikukuhkan. Diantaranya yang dilantik yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dijabat oleh Benny Supratama, S. STP, M.Si, dan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dijabat oleh Nia Ida Wati, S. Sos. 

Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si berpesan agar dapat mendalami suatu bidang pekerjaan tertentu dan mampu menduduki jabatan yang tersedia, karena pegawai merupakan sumber daya yang dimiliki pemerintah daerah paling tinggi nilainya, sehingga harus dikerjakan dipekerjakan secara tepat, efektif dan efisien. 

"Tingkatkan potensi diri saudara-saudara, gunakan kemampuan yang ada secara maksimal. Saudara-saudara akan siap bersaing dalam berbagai kesempatan berkarir yang ditawarkan pemerintah daerah," ungkapnya. 

Menutup pesan, ia juga mengucapkan selamat bekerja kepada para pejabat yang baru dilantik. "Teguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Jabatan yang terima selain patut disyukuri, juga diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja," pungkas dia. (*edokfo) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra | Humpro Basel
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo