Bupati Basel Lantik Tiga Kades PAW

Bupati Basel Lantik Tiga Kades PAW

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si melakukan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Airbara, Kepala Desa Bedengung dan Kepala Desa Pasir Putih, Kamis (10/09/2019) di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, S.T., M.M., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan merupakan ujung dari suatu proses rangkaian musyawarah pemilihan Kepala Desa Antar Waktu menggantikan Kepala Desa sebelumnya.

"Proses ini bukanlah akhir, akan tetapi merupakan awal dari pengabdian bagi Kepala Desa Antar Waktu terpilih dalam mengemban amanah untuk membangun Desa, mencurahkan waktu, tenaga serta pikirannya bagi kemajuan Desanya," terangnya.

Diakhir sambutan, ia juga berharap agar Kepala Desa terpilih mencerminkan besarnya harapan mayarakat akan adanya perubahan yang lebih baik, dalam menjalankan kepemimpinannya Kepala Desa dituntut untuk lebih Visioner, Kreatif dan Inovatif.

Adapun Kepala Desa antar waktu yang dilantik yaitu :
1. Muklis Insan sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Air Bara Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan Meneruskan Masa Jabatan Kepala Desa yang sebelumnya dijabat oleh Tanjaya
2. Zummastari sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Bedengung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan Meneruskan Masa Jabatan Kepala Desa yang sebelumnya dijabat oleh Abdurroni
3. Iin Sandra sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan Meneruskan Masa Jabatan Kepala Desa yang sebelumnya dijabat oleh Asnani. (*ggr)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo