Spaban 2/Jemen Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Makodim Bangka Selatan

Toboali - Tim dari Mabes TNI Angkatan Darat yang dipimpin oleh Paban II/Jemen Srenad, Kolonel Infantry Muklis, Selasa siang (03/09/2019), meninjau lokasi rencana pembangunan Markas Kodim (Makodim) Bangka Selatan (Basel) di Desa Bikang, Kabupaten Bangka Selatan.

Kedatangan tim dari Jakarta, dan tiba dibandara Depati Amir Pangkalpinang disambut Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Harvin Kidinggalo dan Dandim 0413/Bangka Letkol Infantry Pujud Sudarmanto, kemudian langsung menuju Kantor Bupati Bangka Selatan didampingi Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Harvin Kidinggalo, Dandim 0413/Bangka Letkol Infantry Pujud Sudarmanto, Kasi Ren 045/Gaya Letkol Infantry Agung, Danramil 413-02/Toboali Mayor Infantry Istiyari, Pabung Bangka Selatan mayor Chb Yusnaedi, dan Dansub Zibang Bangka Belitung Lettu Czi Iwan Antoni.

Tiba di Kantor Bupati Bangka Selatan rombongan langsung disambut Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M. M.Si dan Pejabat Daerah Bangka Selatan. 

Kemudian setelah ishoma, sekitar pukul 13.00 WIB Rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan Kodim Bangka Selatan (Basel) dengan didampingi Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M. M.Si beserta Pejabat Bangka Selatan,  Peninjauan lokasi dalam rangka untuk pembangunan Kodim Bangka Selatan ini bertujuan untuk pemekaran koramil, yang direncanakan akan menggunakan luas lahan kurang lebih sebesar 6 hektar.

Tanpa melewatkan kesempatan, setelah meninjau lokasi lahan rencana pembangunan Kodim Bangka Selatan rombongan melanjutkan mengunjungi tempat wisata yang ada di toboali yaitu ke tempat wisata Batu Belimbing dan Pantai Batu Kapur. Kemudian setelah itu, rombongan kembali ke Pangkalpinang menuju Hotel, dan dijadwalkan pada besok (Rabu) akan menuju Palembang. (*ggr) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo