Wakil Bupati Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Basel Tahun 2019

Toboali - Bertempat di Hotel Grand Marina Toboali, Wakil Bupati Riza Herdavid, ST, MTR.IP secara resmi mengukuhkan 50 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2019, yang mengemban tugas penting mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun 2019.

Wakil Bupati Riza Herdavid, ST, MTR.IP mengatakan anggota Paskibraka sebagai Patriot Bangsa akan melaksanakan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus 2019 yang akan datang. "Sebagai Patriot Bangsa, pastilah kalian akan sungguh-sungguh melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, maka hari itu bukan hanya indah, tetapi menjadi bagian penting dalam perjalanan kehidupan kalian menuju masa depan yang kalian cita-citakan," papar dia sekaligus berharap semoga tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan ridho Allah SWT, Kamis (15/08/2019).

Dirinya juga yakin, semua memiliki cita-cita untuk menjadi yang terbaik, untuk menjadi manusia yang sukses, apapun profesi, dan pengabdian yang akan dipilih.

"Letakkanlah apa yang kalian alami selama digembleng beberapa minggu ini untuk mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus nanti, sebagai bagian proses meraih cita-cita kalian. Tidak ada jalan yang lunak dan mudah untuk mencapai cita-cita yang besar," pungkasnya. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Humpro Basel
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo