Rakor Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Toboali - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Balai Daerah, Kamis (22/08/19) pagi.

Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M. M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan harus dilakukan secara terkoordinasi, maka terbentuklah Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) ini.

"Terbentuknya Forum ini bertujuan sebagai wadah koordinasi atar stakeholder terkait untuk saling berdiakusi mengenai permasalahan-permasalahan dalam penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan, untuk memberikan penanganan pengaduan yang efektif dan penyelesaiaan bagi masyarakat, berkontribusi secara langsung terhadap perbaikan tata kelola pemerintah dan memperkuat fungsi pelayanan publik, menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif sehingga dapat tercipta kondisi penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, nyaman serta selamat," ujarnya.

Menutup sambutanya, Bupati berharap melalui Rakor ini menjadi bagian dari upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Khususnya Kabupaten Bangka Selatan. (*ggr) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Tim Redaksi
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo