Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Bangka Selatan Masa Jabatan 2019-2024

Toboali - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Junjung Besaoh, Jumat (4/10/2019).

Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melalui Asisten Bidang Politik dan Pemerintahan Ir. Efendi Ali dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya pimpinan DPRD ini alat kelengkapan DPRD dan rencana kerja DPRD Kabupaten Bangka Selatan dapat segera ditetapkan, sehingga fungsi ideal DPRD sebagai fungsi legislasi, fungsi anggaran dna fungsi pengawasan dapat segera dijalankan.

"Keberadaan pimpinan dan anggota DPRD periode tahun 2019-2024, kami harapkan selain menjalankan fungsi ideal tersebut, mampu mendukung pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan swasta melalui program kemitraan antara pemerintah, masyarakat dan swasta (Public - Private Partnership)," ucapnya didepan tamu undangan dan juga turut dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Darlan, SP.d, MM.

Menutup sambutan, ia berpesan dari pelantikan pimpinan DPRD ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara legislatif dan eksekutif serta menjadi mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

"Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan, tentunya diharapkan menjadi jembatan peningkatan sinergitas pelaksanaan tugas dan kewenangan antara lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, sehingga capaian pelaksanaan tugas tersebut menjadi keberhasilan bersama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan," pungkasnya

Adapun pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan Masa Jabatan 2019-2024 yang mengucap sumpah/janjinya yaitu :
Ketua : Erwin Asmadi
Wakil Ketua I : Muzani Abdullah, S.Pdi
Wakil Ketua II : Samson Asrimono. (*ggr)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Erwin Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo