Dikominfo Basel Ambil Bagian Dalam Parade Fashion Carnival Peringatan Hari Jadi ke-262 Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) ikut serta dalam Parade Fashion Carnival dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-262 kota Pangkalpinang yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka, Minggu (15/09/2019).

Kepala Dikominfo Basel Achmad Ansyori, SH, M.Si melalui Sekretaris Yoko F Ratzumury, SE mengatakan tujuan bahwa mengikuti parade ini adalah untuk memperkenalkan bahwa Kabupaten Bangka Selatan memiliki even bertarap nasional yakni Toboali Fashion Carnival yang termasuk dalam rangkaian even Toboali City On Fire (TCOF) yang selalu digelar setiap tahunnya, dan pada tahun ini (2019) sudah digelar ke - 4 kalinya.

"Selain memenuhi undangan, keikutsertaan Dikominfo Basel dalam parade ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan bahwa Fashion Carnival juga sebagai salah satu kegiatan yang ada di Bumi Junjung Besaoh yang ditunggu masyarakat Bangka Selatan dengan antusias di even Toboali City On Fire (TCOF)," jelasnya.

Dilanjutkannya, ia berharap dengan mengusung tema makanan khas bangka Udang Saos Bangka, diharapkan Dikominfo Basel bisa menyuguhkan hiburan yang menarik bagi para penonton dalam parade tersebut.

Adapun Fasion Carnaval yang diselenngarakan oleh Pemkot Pangkalpinang ini, rutenya diawali dari depan Swiss Bell Hotel menyusuri sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan finish di Alun-Alun Taman ( ATM) Merdeka Pangkalpinang. (*ggr) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Geger Agung Satria
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo