Bupati Lantik 18 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Basel

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melakukan  pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 18 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, diantaranya Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, pada Selasa (05/11/2019) di Lantai 2 Kantor Bupati Basel.

Adapun salah satu pejabat daerah yang dilantik hari ini yakni Ahmad Rasyid, SP dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup, Ramdani, SE sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Subantoro, SE dilantik sebagai Sekretaris Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan.

Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan pembenahan dengan mempelajari aturan yang ada,  menegakkan disiplin kerja, bertindak responsif untuk peningkatan kinerja terhadap pekerjaan, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat segera diwujudkan.  

"Saya ingin mengingatkan kepada saudara-saudara, jangan sampai menyalahgunakan jabatan, melakukn pungli, korupsi, kolusi, nepotisme dan tindakan lain yang bertentangan dengan etika publik perundang-undangan," ungkapnya. 

Menutup pesannya Justiar mengucapkan selamat dan berharap kepada para Pejabat yang dilantik. (*edokfo) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro | Geger Agung Satria
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Abubakar
Bidang Informasi: 
Kominfo