Bupati Basel Lantik Achmad Ansyori Sebagai Pj Sekda Basel

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melakukan  pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 21 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, diantaranya jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas ), pada Selasa (17/09/2019) di Lantai 2 Kantor Bupati Basel

Adapun salah satu pejabat daerah yang dilantik hari ini yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Achmad Ansyori, SH, M. Si dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perhubungan Kabupaten Bangka Selatan sekaligus Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dna seluruh ASN agar bekerja dengan sebaik mungkin, senantiasa meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, serta budi pekerti.

"Tingkatkan potensi diri saudara-saudara, gunakan kemampuan yang ada secara maksimal. Saya yakin semua memiliki potensi yang positif, karena itu merupakan anugerah dan rahmat. Sehingga kelebihan itu penting disyukuri dengan memanfaatkannya untuk dikembangkan," ungkapnya. 

Menutup pesannya Justiar mengucapkan selamat dan berharap kepada para Pejabat yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah secara profesional, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan.

"Diharapkan saudara-suadara tetap mengedepankan prinsip-prinsip pelayanan prima dan siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi niat tulus kita untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan," tutup dia. (*ggr) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Abubakar | Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo