BKPRMI Basel Gelar Musda ke - V

# H. Ari Dinata, SAP yang terpilih kedua kalinya sebagai ketua BKPRMI Basel periode 2019-2023

Toboali - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka Selatan  (BASEL) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V tahun 2019, di Gedung Serba Guna Kecamatan Toboali Bangka Selatan, Minggu (13/10/19).

Dengan Mengambil tema "Dakwah yang Mencerahkan dan Memakmurkan Masjid Sebagai Gerakan Organisasi yang Beriman dan Bertaqwa Untuk Hari Esok", acara
diawali dengan laporan Ketua pelaksana  Ustadz Hilman, M.Pd dan turut hadir DPW BKPRMI Bangka Belitung (Babel), Bupati BBsel diwakili Kabag KESRA, Kapolres Basel, MUI Basel , LPTQ Basel, Kemenag Basel, NU Basel , PGRI Basel, Camat Toboali diwkaili, Kapolsek Tobolai, Danramil Toboali, KUA Toboali, Pemuda pancasila, seluruh DPK BKPRMI se-Basel dan para tamu undangan.

Ketua DPD BKPRMI Basel H. Ari Dinata, SAP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut sekaligus menghaturkan permohonan maaf atas kekuranganya selama menjadi ketua BKPRMI.

"Kami sangat senang dan permohonan maaf selama menjadi ketua BKPRMI periode 2015-2019 jika banyak kesalahan selama ini, mungkin ada yang kurang bagus selama ini dan Program belum terwujud, saya pribadi mohon dimaafkan, kedepan siapapun terpilih bisa membawa BKPRMI kedepan lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI BABEL Ustadz Zainudin, S.Pd dalam sambutannya  mangucapkan selamat Mengikuti Musda BKPRMI Basel ke-V ini. "Kedepan BKPRMI harus bisa dicintai masyarakat dan selalu memakmurkan Masjid dengan baik karena pemuda itulah harapan pembangunan kedepannya disetiap daerah khususnya Bansel, dan nanti apabila terpilih ketua yang baru agar bisa memperjuangkan hak-hak para guru Tempat Pengajian Anak (TPA) dan meneruskan program kerja ynag sudah disusun dengan baik, dan kami tentunya dari pengurus wilayah provinsi akan terus membantu dalam mewujudkan cita-cita luhur BKPRMI di Bumi Junjung Besaoh ini," cetusnya.

Kemudian Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda ke-V ini dengan baik dan ia menyampaikan bahwa kehadiran BKPRMI ini tidak diragukan lagi keberadaannya. "Sampai sekarang ini buktinya, seperti di TPA, BKPRMI masih ada itu salah satu bukti, dan dalam setiap kegiatan BKPRMI selalu bersama Pemda Basel serta selalu bersinergi, dan kami dari Pemda Basel terus berupaya memikirkan dan berusaha meningkatkan kesejahteraan para guru TPA," ungkapnya.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir dan hasil pemilihan ketua BKPRMI Basel yang baru menunjuk H. Ari Dinata, SAP yang terpilih kedua kalinya sebagai ketua BKPRMI Basel periode 2019-2023 secara aklamasi dikarenakan tidak ada kandidat calon ketua lainnya. (*tim)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria | Tim Redaksi
Fotografer: 
Tim Redaksi
Editor: 
Abubakar | Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo