Pelantikan KONI Basel Masa Bhakti 2017-2021, Wakil Bupati : Mari Berkomitmen Memajukan Dunia Olahraga

Toboali - Upacara pelantikan dan pengukuhan KONI Bangka Selatan masa bhakti 2017-2021 berlangsung lancar, dengan dihadiri unsur forkopimda dan kepala instansi vertikal serta beberapa elemen masyarakat ini dilaksanakan di Sekretariat KONI basel, jln. Ahmad Yani no. 2 Toboali, Kamis (13/9/2018) siang. 

Dalam prosesi pelantikan, dilakukan pembacaan naskah Janji Prasetya, penyerahan Bendera oleh ketua umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada ketua umum KONI Basel, Edi Junaidi. Selain itu, ada penandatanganan naskah berita acara pelantikan yang disusul dengan penyematan PIN KONI. 

Wakil Bupati Bangka Selatan,  Riza Herdavid berharap KONI Basel dapat menjadi bagian sebagai pencetak generasi yang mampu berdaya saing, sejalan dengan visi membangun Bangka Selatan yang mampu berdaya saing.

Pelantikan ini, menurut Riza sangat penting bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Basel khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya. KONI, imbuh dia merupakan organisasi untuk mencari, membina, mengevaluasi prestasi yang dicapai dalam bidang olahraga dn mengembangkan kemampuan atlet untuk meraih prestasi yang maksimal. 

Menutup pesan, Riza mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik. "Mari kita berkomitmen memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bangka Selatan, jayalah terus olahraga Indonesia," ucapnya. (*erokfo) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro | Neneng Nurlela
Bidang Informasi: 
Kominfo