Wakil Bupati Basel Silaturahmi Dengan Seluruh Peserta Apel Pasca Cuti Lebaran

Toboali - Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid, ST menjadi pembina apel besar pasca cuti lebaran, di Halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, Senin (10/06/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus dilakukan juga apel peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2019. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc dalam sambutannya yang dibacakan pembina upacara menyampaikan tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2019 yang diperingati setiap tanggal 5 Juni ini, yaitu "Biru Langitku Hijau Bumiku". Pemilihan tema biru langitku ini menggambarkan upaya kita untuk mengendalikan polusi udara sangat berkaitan dengan upaya untuk menata bumi kita menjadi lebih hijau. 

"Berbagai upaya pemerintah masih perlu terus ditingkatkan, dan kita harus meneguhkan niat menjaga lingkungan. Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Kita teguhkan niat dan upaya untuk menjaga lingkungn hidup," papar dia.

Usai membacakan sambutan tersebut, Riza juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel mengingat masih kentalnya suasana lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Saya atas nama pemerintah (Pemkab Basel), diri pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-sebarnya atas segala kesalahan maupun kehilafan yang mungkin telah saya lakukan selama ini," ucap Riza .

Usai apel, dilakukan silaturahmi dengan saling berjabat tangan dari seluruh peserta apel kepada wakil bupati dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Basel. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Humpro Basel
Editor: 
Rustam
Bidang Informasi: 
Kominfo