Saat Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Justiar Minta Tingkatkan Profesionalitas Dan Disiplin Kerja

Toboali - Bertempat di Balai Daerah Komplek Perkantoran Terpadu, Rabu (03/07/2019) siang, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer , S.T., M.M., M.Si melakukan Pelantikan terhadap 29 (dua puluh sembilan) Pejabat Administrator (Eselon III) dan 54 (lima puluh empat) pejabat eselon IV (Pejabat Pengawas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer , S.T., M.M., M.Si menuturkan reformasi birokrasi dalam bidang SDM Aparatur diarahkan untuk meningkatkan profesionalisme aparatur negara dan mewujudkan tata pemerintahan yang baik yang berorientasi untuk mendukung jalannya pemerintahan dan pembangunan.

Justiar juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dan seluruh ASN, supaya meningkatkan profesionalitas dan disiplin kerja, supaya dapat mengabdikan diri secara optimal guna mewujudkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing.

"Salah satu tujuan dilaksanakannya mutasi dan promosi pejabat struktural adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kinerja birokrasi. Perlu bahu-membahu untuk menuju cita-cita yang ingin dicapai dengan cara mereformasi semua aspek termasuk organisasi kelembagaan dan kepegawaian," papar dia.

Diakhir sambutannya, Bupati Basel mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, sekaligus dirinya berharap agar secepatnya membangun sinergi dan menjalankan tugas baru tersebut. "Secepatnya bangun sinergi dan jalankan tugas baru ini sebagai peluang dan tantangan untuk memacu prestasi yang lebih baik dari sebelumnya, berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan," harap dia. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Geger Agung Satria | Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo