Reses DPRD Babel di Bangka Selatan, Serap Aspirasi Masyarakat

Toboali - Bertempat di Balai Daerah, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Basel, anggota DPRD Bangka Belitung melakukan Reses di kabupaten Bangka Selatan Tahun 2018. Beberapa pokok bahasan dalam reses ini diantaranya Fokus Prioritas Daerah,
Ekonomi, Insfrastruktur dan Lingkungan Hidup, Pemerintahan.

Bersama dengan hadirnya anggota DPRD Bangka Belitung di kabupaten Bangka Selatan, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat melalui pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Kegiatan ini diharapkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat dan Stakeholder dapat menyampaikan segala problem dan kendala yang dihadapi dalam penggunaan dana yang bersumber dari APBD I.

Demikian diungkapkan Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat memberikan sambutan di depan tamu undangan, Senin (22/1/2017) siang.

Lebih jauh ia mengatakan, harus menyampaikan progres pencapaian kinerja serta dampak positif bagi masyarakat dan peningkatan kesejahteraan di Bangka Selatan dengan adanya dana kucuran dari APBD.

"Saya mengharapkan OPD dan Stakeholder lainnya dapat menyampaikan program-program kegiatan kedepan, yang telah mengacu kepada visi dan misi pemerintahan saat ini supaya adanya sinkronisasi dalam penggunaan dana pusat, APBD I dan APBD ll, sehingga Bangka Selatan maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing dapat segera tercapai," tegas Justiar.

Disamping itu, menurutnya, kepada anggota DPRD Bangka Belitung, mengharapkan masukan- masukannya untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan kedepan. "Dapat menampung dan membantu merealisasikan segala aspirasi dari kabupaten Bangka Selatan," pungkasnya sembari menutup sambutan. (*erokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Humpro Basel
Editor: 
Neneng Nurlela
Bidang Informasi: 
Kominfo