Porprov Korpri, Basel Siap Bertanding Harumkan Nama Baik

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si melalui Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Dwi Agus Susanto, SE, AK, MM secara resmi melepas para Kontingen Kabupaten Basel dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PORPROV) KORPRI Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019, di Halaman Kantor Bupati, Rabu (10/07/2019) pagi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 16 Juli ini dihadiri panitia umum, pengurus kontingen, olahragawan dan tim official dari masing-masing cabor. Diharapkan seluruh atlet yang akan bertanding di tujuh ajang Cabang Olahrga (Cabor) tersebut bisa mengharumkan nama baik Bangka Selatan. Adapun Cabor yang diikuti yakni Futsal, Catur, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Voli dan senam.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Dwi Agus Susanto, SE, AK, MM, Bupati Basel berpesan agar seluruh peserta membawa nama baik Kabupaten Bangka Selatan, menjaga rasa kekeluargaan dan kekompakan antar atlet, atlet dengan official maupun dengan Kontingen lainnya selama pelaksanaan Porprov Korpri tingkat provinsi.

"Bertandinglah dengan menunjung tinggi jiwa sportivitas, patuhi aturan, raih prestasi terbaik dan ingat peran masing-masing, atlet sebagai atlet,official sebagai official, jangan melakukan protes sebagaimana tugasnya official," ucap dia.

Menutup pesan, ia berharap agar momen ini dijadikan sebagai ajang kompetisi kegiatan olahraga, yang pada gilirannya akan meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama pribadi khususnya dan Bangka Selatan pada umumnya. (*eds)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edi Saputra
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo