Penutupan Kapolres Cup, Desa Air Gegas Tumbangkan Krisna Ranggas

Toboali - Bertempat di Sport Center Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel), Penutupan Kapolres Cup dihadiri Forkopimda Bangka Selatan, Senin (27/8/2018) sore.

Pada laga final ini, dimenangkan tim Futsal Desa Air Gegas dengan skor 1-0 melawan Tim Futsal Krisna Ranggas. Sebelumnya, kejuaraan futsal Kapolres Basel Cup telah berlangsung sejak 16 – 27 Agustus 2018 yang diikuti 16 tim di setiap kecamatan se Bangka Selatan (Basel).

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas terselenggaranya acara ini dan telah peduli terhadap dunia olahraga di Kabupaten Bangka Selatan. "Futsal Campionship ini sangat penting bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Basel khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya," ucapnya.

Selain itu, menurutnya kejuaran ini, merupakan suatu wahana untuk mengevaluasi prestasi yang dicapai di bidang olahraga futsal, disamping untuk mengukur kemampuan atlit juga sebagai sarana menjalin silaturahmi.

"Alhamdulillah Desa Airgegas dn Ranggas masuk ke babak final, saya yakin banyak bibit-bibit berpotensi di dua desa ini, kita mesti terus jaring dan membina atlit potensial yang kita miliki agar Basel dikenal dikancah olahraga " ungkap Justiar. (*erokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo