Pemkab Basel Gelar Upacara HUT ke 73 Republik Indonesia

Toboali - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan Upacara di halaman Komplek Perkantoran Terpadu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel), Jumat (17/8/2018).

Saat ditemui tim redaksi usai pelaksanaan upacara, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer mengajak seluruh elemen masyarakat Bangka Selatan untuk mengisi kemerdekaan ini dengan suatu hal yang bermanfaat dan dapat membuat Kabupaten Basel menjadi lebih maju, serta bangga menjadi warga negara Indonesia.

Upacara tersebut dihadiri Bupati Basel, Wakil Bupati Basel, Pimpinan DPRD Basel, Kapolres Basel, Kajari Basel, Danposmat AL Toboali, Danramil Toboali, Ketua dan Anggota PKK Basel, Ketua dan Anggota IKAD Basel, Ketua dan Anggota Bhayangkari Basel, Perwira dan Anggota Polres Basel, Presidium Basel, Veteran Basel, Staff ahli dan Asisten Bupati Basel, Kepala OPD Di Pemkab. Basel, Camat/Lurah/Kades Se Basel, Ormas/LSM di Basel, Tokoh Agama/Masyarakat/Pemuda di Basel, Perwakilan Pelajar Di Basel dan tamu undangan lainnya. (*tim)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Tim Redaksi
Fotografer: 
Tim Redaksi
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo