Meriahkan HUT KORPRI, Pemkab Basel Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Toboali – Menjelang peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Panitia HUT Korpri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) menyelenggarakan pertandingan olah raga bulu tangkis.

Pertandingan yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini bertempat di Sport Center Pemkab Basel. Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari yang dimulai sejak tanggal 22-28 November 2018 ini, pada kategori ganda putra diikuti 54 tim dan ganda putri 16 tim.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Nazarudin mengatakan turnamen yang digelar rutin setiap tahun tersebut untuk memberikan semangat di Hari Korpri. Selain itu juga untuk mewadahi bakat-bakat pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.
“Lomba ini untuk memberikan motivasi, serta mewadahi potensi para pegawai dibidang olahraga bulu tangkis,” jelasnya.

Setelah beberapa waktu lalu usai babak penyisihan, menyisakan 2 tim yakni ganda putra dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan dan dari PGRI Kecamatan Tukak Sadai, sedangkan untuk ganda putri dari BPPPPD dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Basel.

Sementara hasil akhir pertandingan antar OPD tersebut ganda putra dimenangkan oleh tim Sekretariat daerah sebagai Juara 1 dan Juara 2 diraih oleh tim PGRI Kecamatan Tukak Sadai, sementara untuk juara ke 3 diraih tim Kecamatan Toboali. Pada ganda putri Juara 1 diraih oleh tim dari BPPPPD, juara 2 diraih oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan, dan juara 3 oleh tim PGRI Kecamatan Toboali.

Dengan ragan kegiatan ini diharapkan dapat menambah kerukunan dalam melaksanakan tugas Korpri khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.(* avr)

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Avril
Fotografer: 
Panitia Pelaksana
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo