Lima hari Pemkab Basel Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Toboali - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, mengibarkan bendera setengah tiang dihalaman Kantor Bupati Bangka Selatan, sebagai bentuk belasungkawa terhadap korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Laut Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018).

"Pengibaran bendera setengah tiang ini sebagai bentuk ungkapan belasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat lion air dari Jakarta tujuan Pangkalpinang," ujar Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid. 

Ia mengatakan bendera setengah tiang ini akan dikibarkan selama lima hari ke depan. Ia berharap semua korban yang ada didalam pesawat tersebut dapat segera ditemukan dan semua petugas yang ikut mencari juga diberikan kelancaran tanpa kendala apapun. 

"Berdasarkan informasi terakhir ada beberapa orang warga Bangka Selatan ikut terdaftar dalam manifes pesawat lion Air JT 610 yang jatuh Senin pagi. Semoga para korban semua ditemukan dan tidak ada kesulitan dalam melakukan evakuasi. Selain itu saya harap seluruh masyarakat ikut mendoakan para korban tersebut," imbuh Riza.

Sementara Ketua DPRD Bangka Selatan, Sipioni mengatakan pengibaran bendera merah putih setengah tiang ini merupakan bentuk perihatin pemerintah atas insiden jatuhnya pesawat lion air JT 610.

"Sudah seharusnya, ini merupakan bentuk ungkapan belasengkawa kami sebagai pemerintah, karena dalam pesawat tersebut ada putra terbaik Bangka Selatan yang tercatat dalam manifes. Marilah kita berdoa bersama untuk mendoakan para penumpang agar cepat ditemukan semua," imbuh Sipioni. (TIM PPID) 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Tim PPID
Fotografer: 
TIM PPID
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo