Komunitas Pelajar Desa Serdang Sambut Ramadhan Dengan Pawai Ta'aruf

Toboali - Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, Komunitas Pelajar Desa Serdang (K'Pedes) menyelenggarakan kegiatan Pawai Ta'aruf Tahun 1440H/2019 M. Kegiatan yang diikuti ratusan masyarakat yang terdiri dari beberapa desa ini membawa obor keliling desa Serdang.

Ketua Komunitas Pelajar Desa Serdang (K'Pedes) mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memupuk generasi muda milenial yang sadar akan kegiatan kegiatan positif yang islami tentunya.

Ia juga berharap kedepannya agar kegiatan tersebut agar dapat terus berlanjut dan dapat memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat khususnya peserta Pawai Ta'aaruf. 

"Semoga terus berlanjut untuk membina serta membina pelajaran keagamaan dan bersifat menyenangkan dan tidak kaku," ungkap Karto. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim redaksi, yang berhasil memperoleh Juara pertama dari Gemmas Nurul Iman Desa Gadung, sedangkan Juara kedua diraih oleh Imas Desa Bencah, dan Juara ketiga dari TPA Al Fitri Desa Serdang, sementara peraih juara Favorit dari SDN 19 Toboali. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra
Editor: 
Abu Bakar
Bidang Informasi: 
Kominfo