HUT RI KE 73, DPRD Basel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden

Toboali - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan menggelar rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun
ke-73 Republik Indonesia, di gedung Junjung Besaoh DPRD Bangka Selatan, Kamis (16/8/2018) siang dengan mengusung tema"
"Semangat Gerakan Nasional " Kerja Kita Prestasi Bangsa".

Paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Ketua DPRD Sipioni, Wakil Ketua DPRD Samsul Bahri dan H Anshori, puluhan anggota DPRD Basel, Kajari Basel, Kapolres Basel, Dandim 0413 Bangka, Danposmat AL Toboali, Danramil Toboali, Danposkamla Sadai, Kapolsek Toboali, Mantan Ketua dan Wakil ketua beserta anggota DPRD Basel, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Basel, Sekda Basel, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Basel, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, dan BUMD di Kab. Basel, Camat Se Kab. Basel, Lurah/Kades beserta Ketua BPD se Kab.Basel, veteran dan tokoh Presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, Ketua Tim PKK Basel, Ketua IKAD Basel beserta anggota, Ketua Bhayangkari Basel, Ketua Adhya Gharini  Basel, Ketua Persit dan Dharma Wanita Basel, Ketua KPUD dan Panwaslu Basel, Pimpinan Parpol dan Ormas Se Basel, dan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

H Anshori mengatakan pidato Presiden RI merupakan hal yang penting bagi perkembangan pemerintahan dan pembangunan Bangsa Indonesia khususnya Bumi Junjung Besaoh.

Menurutnya, dengan mengetahui arah kebijakan dari Presiden republik Indonesia, maka akan jelas arah pemerintah dan dapat menjadi acuan bagi pemerintah daerah Bangka Selatan dalam pembangunan di daerah. (erokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Rustam
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo