Bupati Buka Kegiatan Sosialisasi Evaluasi dan Monitoring Hibah Bidang Keagamaan Kabupaten Basel

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer, S.T, M.M, M.Si membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Evaluasi dan Monitoring Hibah Bidang Keagamaan Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2019, di Hotel Marina Toboali, Selasa (12/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Justiar mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para narasumber serta kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut. 
 
Dijelaskan dia, mekanisme pemberian bantuan hibah harus dipahami dengan benar oleh semua yayasan dan lembaga keagamaan. "Supaya bantuan yang diberikan tersalurkan dengan benar dan tidak terjadi kesalahan dan penyalahgunaan yang akhirnya mengakibatkan kerugian di semua pihak," ungkapnya.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada perwakilan dari yayasan dan lembaga keagamaan tentang tata cara penggangaran, pelaksanaan dan penatausahaan, pertanggung jawaban dan pelaporan serta monitoring dan evaluasi pemberian hibah, sehingga tercapai proses transformasi dan akuntabilitas," imbuh dia sekaligus membuka secara reamu kegiatan tersebut.

Bertemakan "Kita Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Penyaluran dan Penggunaan Hibah Keagamaan Demi Mencapai Bangka Selatan Yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berdaya Saing", kegiatan tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Plh. Sekretaris Daerah Kab. Basel, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Organisasi Keagamaan, Ka. Biro Kesra Bangka Belitung (Babel) DR. H. Asraf Suryadin, M.Pd, Ka. MUI Basel H. Zahirin, SH dan Insan Pers. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Humpro Basel
Editor: 
Rustam
Bidang Informasi: 
Kominfo