Bupati Basel Lantik 11 Pejabat

# Achmad Ansyori, SH Jabat Kadis Kominfo, dan Gatot Wibowo, S.Hut Jabat Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup

Toboali - Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer melantik 11 (sebelas) orang pejabat terdiri dari 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 7 Pejabat Administrator (Eselon III), dan 2 Pejabat Pengawas (Eselon IV), di Balai Daerah Pemkab Basel, Jumat (4/1/2019).

Adapun yang dilantik, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Basel, Achmad Ansyori, SH dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Lingkungan Hidup Kab. Basel Gatot Wibowo, S.Hut serta Camat Kepulauan Pongok dijabat oleh M. Ikbal, S.Stp. 

Selain itu, Kabag Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah dijabat oleh Elfan Rulyafdi, ST, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat oleh Dedi Prisman, S.Pd.Ek, Kabid Pajak Daerah Bakuda dijabat oleh Deni Purnomo, S.Kom, Kabid Penataan dan Penataan PPLHP DKPLH dijabat oleh Risthy Angela, ST, dan Triyadi, SE menjabat Kabid Pengolahan, Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Adapun Sekcam Lepar Pongok dijabat oleh Rudi Hartono, S.IP, Kasubbid Kinerja, Status Kepegawaian, dan Fasilitasi Profesi ASN BKPSDMD dijabat Cik Aden, S.Si, M.Pd serta Kasubbag Pengembangan Karier dan Promosi Jabatan BKPSDMD dijabat oleh Loli Canda, A.Md.

Dalam sambutannya, Bupati Basel Justiar Noer mengatakan bahwa Pejabat merupakan figur sekaligus panutan bagi bawahan dan masyarakat sehingga segala aktivitas kita akan senantiasa diawasi, oleh karena itulah menurutnya, para pejabat harus selalu menjaga segala perilaku dan perbuatan dengan baik dimanapun berada. 

"Pejabat yang dilantik hari ini kiranya dapat membangun sinergi dan kekompakan, sehingga tugas apapun, seberat apapun, dapat kita emban dengan baik. Kita membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan saudara-saudara hendaknya terus berupaya meningkatkan kinerja dan melakukan perubahan positif di setiap tugas yang diamanahkan," ucap dia.

"Ciptakan suasana yang harmonis, sopan dan santun, jalin rasa kepercayaan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas serta patuhi aturan yang ada guna tercapainya tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat.

Menutup pesan, Justiar mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik sekaligus berharap agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. "Mudah-mudahan niat tulus dan keikhlasan saudara-saudara akan memberikan hasil yang maksimal bagi pemerintah kabupaten bangka selatan saya yakin dan percaya bahwa saudara- saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya. Selamat bekerja," pungkas Justiar. (edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edo Lebiro | Rustam
Editor: 
Edo Lebiro
Bidang Informasi: 
Kominfo