BNNK Basel Gelar Rakor Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah

Toboali - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, Kamis (02/05/2019) pagi di Hotel Grand Marina.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta mendengarkan paparan materi "Strategi Pemberdayaan Masyarakat dan Dukungan Pemerintah Daerah Bangka Selatan Dalam Upaya P4GN" dan dapat kesempatan untuk mengikuti sesi tanya jawab yang disampaikan oleh Asisten Pemerintah Daerah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah H. Mulyono, SP. M.Si.

Acara dilanjutkan dengan paparan materi "Strategi Akselerasi Program P4GN di Lingkungan Instansi Pemerintah" dan tanya jawab oleh Kepala BNNK Bangka Selatan Akhmad Sobirin, SKM. Kemudian paparan materi "Pengenalan Program Pemberdayaan Masyarakat" dan tanya jawab oleh Kasie Rehabilitasi BNNK Bangka Selatan Hersi Sugiri, SKM.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala BNNK Bangka Selatan Akhmad Sobirin, SKM ini diikuti sebanyak 30 orang. (*edokfo)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Edo Lebiro
Fotografer: 
Edi Saputra | Edo Lebiro
Editor: 
Rustam
Bidang Informasi: 
Kominfo